Awali Tahun Baru 2022, TP PKK Desa Bulu Kidul Gelar Khataman Al Qur'an

    Awali Tahun Baru 2022, TP PKK Desa Bulu Kidul Gelar Khataman Al Qur'an
    Pose bersama seluruh peserta Khataman Al Qur'an TP PKK Desa Bulu Kidul, Sabtu (1/2/2022) menyambut datangnya tahun baru Masehi 2022. (Foto-Foto : Muh Nurcholis)

    PONOROGO - Menyambut kehadiran tahun baru Masehi 2022 berbagai cara dilakukan masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan religi yaitu Khataman Al Qur'an. 

    Seperti yang digelar Ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak (TP)  PKK Desa Bulu Kidul,   Kecamatan Balong,   Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (1/1/2022). Bertempat di masjid Baitul Ihsan, Desa Bulu Kidul kegiatan Khataman Al Qur'an dilaksanakan dengan khusuk dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

    Disela-sela kegiatan  Desy Norma Alvionita selaku sekertaris TP PKK Desa Bulu Kidul memaparkan bahwa acara Khataman Al Qur'an diikuti oleh seluruh anggota TP PKK Desa Bulu Kidul dan masyarakat.  "Agenda ini merupakan agenda tahunan ke tiga yang rutin diadakan menyambut tahun baru masehi, " ujar Desy Norma Alvionita.

    Lebih lanjut Vio, sapaan akrab Desy Norma Alvionita menambahkan melalui kegiatan Khataman Al Qur'an bisa menambah keimanan dan ketaqwaan para kader dan pengurus TP PKK Desa Bulu Kidul. "Kami juga berharap semoga sepanjang tahun 2022 senantiasa diberikan kebaikan dan kemudahan bagi kita semua, " harapnya.

    Pada kesempatan tersebut terasa sangat spesial karena di hadiri oleh Camat Balong, Moh Ismail bersama Ketua TP Kecamatan Balong, Dian Eka Ismail. Selain itu juga hadir Kepala Desa Bulu Kidul beserta Ketua TP PKK Desa Bulu Kidul,   Siti Mudrikah. 

    Seluruh rangkaian acara dimulai sejak pagi hari tersebut berjalan lancar. "Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Setelah acara khataman Qur'an di lanjutkan dengan doa' bersama. Semoga pandemi Covid segera berakhir, " harapnya. (Muh Nurcholis)

    MUH NURCHOLIS

    MUH NURCHOLIS

    Artikel Sebelumnya

    Hijaukan Wilayah, Camat Jetis Prakasai Penghijauan

    Artikel Berikutnya

    UNIDA Gontor Garap Potensi Kampung Durian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 0816/Sidoarjo Resmi Dibuka

    Ikuti Kami